Selamat datang di Baltazar-Artikel.Blogspot.Com

Menghapus File yang Tidak Bisa DiHapus

Saturday 26 January 20130 comments


Iobit UnLocker
Solusi untuk "Cannot Delete" masalah pada Windows

Apa itu Iobit Unlocker ?
Baru - baru ini saya mempunyai file video yang tidak dapat saya hapus dengan perintah biasa pada windows. Saya bingung, saya coba merubah nama filenya ... lalu menghapus dengan perintah delete tetapi windows tidak dapat mengakses perintah penghapusan itu. Saya coba lagi melalui perintah reg di windows star run tetapi semua itu tidak dapat menghapus file tersebut. Sekali lagi saya coba memindahkan file tersebut ke flashdisk namun file tersebut tidak dapat saya pindahkan, sekali lagi windows tidak dapat mengakses perintah itu.

Akhirnya saya menemukan situs yang dapat menghapus file tersebut, yaitu Iobit Unlocker. Software ini freeware dan penggunaannya sangatlah mudah.

Apa yang dapat Iobit Unlocker lakukan :
- Memperbaiki / menghapus file yang "Tidak bisa di Hapus" atau "Access Denied"
- Menghentikan secara paksa file yang tidak dapat terhapus.
- Menyediakan pilihan untuk membuat pekerjaan Anda lebih mudah seperti : "Aktifkan & Delete", "Aktifkan & Ubah Nama", "Aktifkan & Move", "Aktifkan & Copy".
- Anda tidak akan lagi terganggu dengan pesan - pesan seperti : "Tidak dapat menghapus file", dll.


Jika Anda mengalami masalah seperti saya di atas, Anda dapat mengunjungi situs resminya di SINI.

Semoga Artikel ini bermanfaat untuk pengunjung Baltazar-Artikel.

Salam.

Share this article :

Post a Comment

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

IKLAN

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. ARTIKEL: Musik | Software | Game | Gratis | Semua Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger