Selamat datang di Baltazar-Artikel.Blogspot.Com

Windows 7 Ultimate SP1 - Integrated January 2013

Sunday 17 February 20130 comments



Window 7 Ultimate SP1 - Integrated Januari 2013.

Window 7 adalah merupakan produk Microsoft Windows yang menggantikan Windows Vista. Windows 7 ini dirilis untuk pabrikan komputer pada tanggal 22 Juli 2009 dan untuk publik pada tanggal 22 Oktober 2009, kurang dari 3 tahun setelah pendahulunya Windows Vista.

Tidak seperti pendahulunya yang memperkenalkan banyak Fitur, di Windows 7 ini lebih fokus pada pengembangan dasar Windows, dengan tujuan agar lebih kompatibel dengan aplikasi - aplikasi dan perangkat keras komputer yang tidak kompatibel dengan Windows Vista.

Presentasi oleh Microsoft tentang Windows 7 pada tahun 2008 lebih fokus pada dukungan Multi-Touch pada layar, desain ulang Taskbar yang sekarang dikenal dengan nama SuperBar, sebuah sistem jaringan rumahan bernama HomeGroup dan peningkatan performa.

Beberapa aplikasi standar yang disertakan pada versi sebelumnya dari Miccrosoft Windows seperti Windows Calender, Windows Mail, Windows Movie Maker, dan Mindows Photo Gallery tidak disertakan lagi di Windows 7. Tetapi Microsoft tawarkan secara terpisah sebagai bagian dari Paket Windows Live Essentials yang Gratis dan dapat Anda Download di situs Microsoft.


Dan kesempatan kali ini saya mencoba membagikan Windows 7 Ultimate SP1 ini secara Gratis kepada Anda. Link ini saya dapatkan dan bagikan kepada Anda, cukup besar filenya jika Anda Download dengan akses internet yang terbatas akan mengalami masalah saat mendownload. Tetapi jika Anda ingin mencoba silahkan.

Berikut Linknya :

Part-1 ; Part-2 ; Part-3

Untuk mengaktivasi Windows yang sudah Anda Download, dapatkan Loader terbarunya disini.

Aktivasi Windows 7

Jika Anda kesulitan dalam MenDownload, dan menginginkan CD/DVD-nya yang tentunya membayar ongkos membuatnya + ongkos kirimnya . Anda dapat mengirim E-Mail ke : musiclassicbooks@gmail.com dengan Format :

Nama Jelas : ....................

Alamat Pengiriman Lengkap : .......................

No.Telpon/HP : .....................................

E-Mail Anda ( Yang Aktif ) : ...................

Sekian, kiranya Windows 7 Ultimate SP1 ini bermanfaat untuk Anda. Dan jika linknya tidak aktif lagi, Anda dapat memberitahukan melalui komentar Anda.

Salam.

CC: Thank to Uploader Reza Downloadha



Share this article :

Post a Comment

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

IKLAN

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. ARTIKEL: Musik | Software | Game | Gratis | Semua Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger